Peluang Usaha Air Minum Isi Ulang


Oke langsung aja, air adalah kebutuhan pokok manusia untuk dapat bertahan hidup, sehingga air bersih pasti dicari oleh setiap makhluk hidup termasuk manusia. Walaupun produk air mineral merk terkenal sudah banyak di negara kita, tapi tidak menutup kemungkinan usaha air minum isi ulang ini bisa sukses, kenyataannya outlet air minum isi ulang sering kita jumpai pada area - area padat penduduk, dan saya sendiri pun konsumen setia Air minum isi ulang ini, xixixix...maklum deh, sayang kalo uang 12 ribu hanya buat beli air minum merk terkenal. 
oke kembali lagi, jika dikelola dengan baik, usaha ini dapat dijadikan bisnis sampingan yang menggiurkan, karena konsumennya tidak terbatas pada segmen tertentu dan harganya sangat terjangkau sekali.
Modal awal mungkin agak besar, tapi dengan strategi penjualan, strategi promo dan pengeloaan yang baik, BEP dapat diraih dalam waktu singkat, sisanya tinggal untungnya aja tho.
analisa awal adalah :

1. untuk tempat cukup dengan ruangan ukuran 7 x 7 meter, dan eye cathcing. dapat juga memanfaatkan  garasi atau tempat kosong yang ada dirumah.
2. Peralatan ( alat penyulingan, pembersih galon dll ) kurang lebih Rp.10 - 20 jt
3. Total Omzet jika rata- rata sehari melayani min. 30 galon x 4000 =Rp. 120.000 x 30 hari = Rp. 3.600.000
    dikurangi (bayar gaji 1 orang) 700.000 + ( listrik, tisu, tutup galon ) 1000.000 = Rp. 1.700.000,-
    Sisa Rp. 1.900.000...dengan begitu BEP dapat terwujud dalam waktu kurang dari setahun.

Semoga Peluang Usaha isi ulang air minum ini bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang memang ingin berbisnis dan membuka usaha sejenis. Selamat mencoba dan semoga sukses 

Bila butuh tambahan modal untuk mewujudkan usaha diatas, silahkan hubungi kami, untuk mendapatkan solusi dan jawaban dari kebutuhan modal anda.

Previous
Next Post »